Home » , , » Ingat 5 Hal Ini Waktu Ketemu Mantan!

Ingat 5 Hal Ini Waktu Ketemu Mantan!

Ditulis oleh Admin Pada 28 April 2013 | 9:05 PM

Ingat 5 Hal Ini Waktu Ketemu Mantan!
Ingat 5 Hal Ini Waktu Ketemu Mantan!

Kembali ketemu dengan mantan terkadang membuat seseorang merasa canggung dan tidak nyaman. Tak sedikit yang akhirnya merasa ingin kembali dan (tanpa disadari) teringat dengan nostalgia dan memori indah saat kalian bersama mantan. Oleh karenanya, ada beberapa hal yang perlu kalian ingat waktu ketemu mantan. Yuk simak tips cinta dari KASKUS Regional Lampung berikut ini :


1. Jangan kehilangan kontrol
Jangan pernah kehilangan kontrol atas diri kalian gan. Situasi yang akan kalian hadapi mungkin tidak mudah, terutama jika putusnya hubungan kalian hanya karena perbedaan prinsip dan bukan karena orang ketiga. Kebersamaan itu bisa saja muncul di pikiran kalian dan membuat kalian terkenang tentangnya.

2. Jangan bersembunyi darinya
Bagaimanapun, kalian harus menghadapi mantan kalian dan jangan pernah bersembunyi darinya. Hal ini mungkin gak semudah yang dikatakan, namun kalian harus tetap mencobanya.

3. Membalas dengan sapaan ringan
Ketika mantan tiba-tiba menyapa kamu dan menanyakan kabar kamu. Jawablah dengan sedikit berbasa-basi seperti "Kabarku baik". Tersenyumlah dan jangan biarkan raut masam muka kamu malah akhirnya membuat suasana jadi tak nyaman.

4. Minta maaf
Jika kamu memang perlu mengatakannya, katakan saja. Terkadang, permintaan maaf yang terdengar simpel bisa menghapus rasa penyesalan di dada, jika itu memang yang terbaik bagi hubungan cinta. Apalagi jika kamu yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan kalian dan masih merasa bersalah atas kejadian tersebut.

5. Ingin kembali ke mantan?
Pikiran seperti ini mungkin sempat hadir di benak kamu, benar kan? Namun, cobalah pikirkan sekali lagi tentang keputusan kamu gan. Perasaan itu mungkin saja hanya sesaat dan tidak bertahan lama.

Kurang lebih itulah lima hal yang perlu kalian pikirkan saat bertemu mantan. Semua keputusan ada di tangan kalian sendiri gan dan pastikan bahwa kalian tahu apa sebab-akibat dari keputusan tersebut. Semoga artikel dari KASKUS Regional Lampung yang tidak seberapa ini bisa menambah wawasan kita semua ya.

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB