Home » , , » 6 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Gak Indah

6 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Gak Indah

Ditulis oleh Admin Pada 11 May 2013 | 12:12 PM

6 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Gak Indah
6 Alasan Kenapa Selingkuh Itu Gak Indah
Morning sob, waktu gw buat artikel nunjukin kalo jam masih di area KASKUS Regional Lampung masih pagi hehehe...

By the way kali ini kita mau bahas alasan kenapa selingkuh itu gak indah sob. Jadi pihak ketiga dalem hubungan asmara orang laen pastinya gak pernah diharepin oleh setiap orang, gak cowok-gak-cewek, right? Tapi, terkadang orang terjebak dalem cinta segitiga tersebut dan ngerasa sulit buat ngelepasin diri, NAH! Apa masih tertarik buat ngelanjutin hubungan sama pasangan yang udah berkeluarga? Ini bener-bener jadi kerugian yang bakal kalian alamin sob, kaya dirangkum All Women Stalk.

Cekidot :
1. Hubungan yang Salah
Kalian dan si dia udah pasti ngejalanin hubungan yang salah. Meski si dia ngungkapin alesan bahwa dia gak ngerasa nyaman dengan pasangannya atau bahkan udah gak mencintai pasangannya lagi, tetep saja itu salah sob! Kenapa kalian salah?? Karena masuk jadi orang ketiga. Si dia pun salah karena menjadi seorang pengecut yang cuma cari-cari pelarian.
2. Anda Bukan Prioritasnya
Gak cowok-gak-cewek semua orang gak ada yang mau jadi opsi terakhir, ya iyalah sob! Kemana harga diri kal ampe jadi opsi terakhir? Tapi kalo lo sekalian jadi selingkuhan, udah pasti kalian bakalan jadi pilihan terakhirnya, masih ada yang mau?? Prioritas si dia pasti ya pasangan dan/ataupun juga anak-anaknya. Inget, dia nutupin hubungannya dengan elo, supaya si dia bakal ngehubungin elo waktu sendiri dan ada waktu luang. Sedangkan elo mungkin selalu pingin bareng-bareng dia, tapi harus nahan seluruh perasaan rindu. Apa Ini yang elo pingin dalam sebuah hubungan?
3. Penuh dengan Kebohongan
Hubungan yang dijalani dengan pria beristri pasti penuh dengan kebohongan. Si dia tidak hanya membohongi istrinya, tapi juga membohongi Anda. Mungkin si dia sering mengatakan akan meninggalkan istrinya, tapi lagi-lagi itu hanya janji palsunya belaka. Karena pada akhirnya, dia tetap akan pulang dan tidur dengan istrinya.
4. Tidak Bisa Dipercaya
Pria yang pernah berselingkuh tidak akan bisa dipercaya. Jika memang dia meninggalkan istrinya untuk Anda, yakin kah Anda bahwa dia tidak mengulangi hal yang sama? Faktanya, pasti Anda memiliki keraguan tersendiri dan Anda bisa merasa insecure karena takut dia akan berlaku sama pada wanita lain.
5. Anak
Jika si dia memiliki anak, Anda terlibat dalam menghancurkan perasaan mereka. Jangan pernah menjadi bagian dalam merusak kehidupan anak-anak yang tidak berdosa. Meski Anda sangat menghargai keluarga dan anak-anaknya, tapi tetap saja kehadiran Anda membawa pengaruh buruk pada tumbuh kembang sang anak jika hubungan Anda sampai ketahuan.
6. Tidak Berakhir Bahagia
Sudah banyak pengalaman yang ada bahwa hampir 100 persen hubungan perselingkuhan berakhir buruk. Ini akan sangat buruk dan Anda akan patah hati. Pikirkan baik-baik, apakah Anda pantas menerima akhir yang menyakitkan? Jangan buang waktu Anda terjebak dalam hubungan yang salah dengan orang yang salah. Pilihlah pria yang pantas dicintai dan mencintai Anda dengan tulus, tanpa harus menyakiti wanita lain.

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB