Home » , , , , , , » Kebiasaan-Kebiasaan Cewek Yang Gak disukai Cowok

Kebiasaan-Kebiasaan Cewek Yang Gak disukai Cowok

Ditulis oleh Admin Pada 17 April 2013 | 5:20 PM

Kebiasaan-Kebiasaan Cewek Yang Gak disukai Cowok
ilustrasi cewek yang lagi belanja

Pernah denger pepatah lama yang bilang kalo cewek wanita itu berasal dari Planet Venus dan cowok itu berasal dari Palnet Mars gan?


Oleh karenanya, cowok dan cewek sering bersinggungan karena banyaknya perbedaan antara satu sama lainnya. Nah, ada beberapa kebiasaan cewek yang dapat membuat cowok "gila". Masa sih?! Tentu saja bukan gila secara harfiah gan, melainkan adanya perasaan jengkel yang tidak terkira ketika para cowok harus menghadapi sikap cewek yang demikian hehehe...

Beberapa kebiasaan aneh itu mungkin betul-betul tidak mereka (cewek) sadari loh. Apa saja sih kira-kira kebiasaan-kebiasaan itu?

Berikut adalah beberapa kebiasaan wanita yang membuat pria kesal setengah mati, seperti dilansir Boldsky.

1. Ngabisin Banyak Waktu Untuk Bersiap-siap
Buat cowok, mengenakan pakaean itu gak butuh waktu lebih dari 10-15 menit. Namun anehnya, cewek memerlukan waktu yang mungkin bisa lebih dari 1 jam untuk sekadar bersiap-siap saja. Cowok merasa kebiasaan cewek yang satu ini sangat menjengkelkan karena harus membuat mereka menunggu terlalu lama.

2. Terlalu Banyak Make Up
Ini juga adalah salah satu hal aneh tentang cewek yang terkadang tidak disukai para cowok. Cowok akan selalu memuja seorang cewek yang mencintai kecantikan alami. Inget ya untuk cewek, kalo cowok itu lebih mencintai kecantikan alami. Memang, make up bisa membuat wajah terlihat cantik, tetapi memakai make up yang terlalu tebal justru akan merusak kecantikan alami wajah. Jika kamu para cewek suka memakai make up, pastikan bahwa kamu memilih jenis make up yang minimalis atau tampak alami, jangan menor.

3. Makan Terlalu Sedikit
Ketika kalian  pergi kencan, kalian mungkin merasa malu untuk makan terlalu banyak. Iya apa iya hayooo..... Tetapi, begitu kalian terbiasa antara satu sama lain, kamu mulai membuka diri. Namun, kebanyakan wanita tetap menjaga pola diet yang ketat atau merasa terlalu malu untuk makan banyak di hadapan pasangan.

4. Keinginan Belanja
Waini! Bahkan setelah memiliki lemari penuh dengan pakaian, cewek selalu ngerasa bahwa mereka tidak memiliki pakaian yang pantas untuk dikenakan. #hammer Apalagi jika di mall yang sedang ada sale besar-besaran atau diskon yang sudah pasti langsung menarik perhatian cewek. Sementara itu, para cowok tidak terlalu ambil pusing tentang hal sepele semacam itu.

5. Pelit Untuk Urusan Pasangan
Dibandingkan cowok, ternyata cewek terbilang cukup pelit ketika membelanjakan uang mereka untuk pasangan. Cowok bahkan dinilai lebih royal dalam menyisihkan penghasilan mereka untuk pasangan. Anehnya, cewek akan lebih boros jika itu berhubungan dengan diri mereka sendiri.

Inilah lima hal yang tidak disukai cowok dari cewek. Cowok dan cewek memang tidak diciptakan sejalan sehingga sudah seharusnya mereka saling menghargai satu sama lain. catet gan... Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, dan untuk para cewek semoga gak tersungging eh tersinggung ya dengan bahasan artikel ini. It just for share, semoga menambah wawasan kita semua. Salam hangat dari Regional Lampung

Sumber : merdeka.com

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB