Home » , , , , , » Proyek Rumah Ramah Lingkungan di Singapura

Proyek Rumah Ramah Lingkungan di Singapura

Ditulis oleh Admin Pada 15 April 2013 | 10:01 AM

Arsitektur Rumah Sederhana Yang Ramah Lingkungan di Singapura
KASKUS Regional Lampung - Dengan tingkat yang mengkhawatirkan dari polutan yang ada di lingkungan, semua tema sekarang diganti dengan istilah 'ramah lingkungan'. Apakah itu transportasi, terobosan lampu ramah lingkungan, perusahaan-perusahaan besar atau bahan untuk membuat membangun rumah. Pikiran cerdas dunia sedang mencoba yang terbaik untuk meminimalkan efek gas rumah kaca di lingkungan sebanyak mungkin.
Namun, Singapura telah selangkah lebih maju dengan menjadi negara untuk bereksperimen dengan skenario ramah lingkungan ini dan membangun negara umum yang terbuat dari bangunan ramah lingkungan. Fakta berbicara bahwa hampir 80% dari total penduduk Singapura tinggal di rumah-rumah masyarakat, Pembangunan di negara tersebut telah terbukti menjadi percobaan sesungguhnya terbukti dari arsitektur rumah sederhana yang ramah lingkungan di Singapura.

Bangunan Inovatif
Berbagai komponen yang meningkatkan kualitas angin, menyebabkan tanaman hijau di sekitarnya, mempromosikan daur ulang sumber daya alam seperti air dan mengurangi jumlah konsumsi energi dari lingkungan telah terintegrasi bersama-sama untuk membuat perumahan ramah lingkungan dalam setiap arti. Atap telah ditutupi dengan tanaman dan cat bangunan telah dibuat putih untuk menurunkan suhu rumah. Setiap fitur di apartemen sudah sangat hati-hati dirancang untuk membuat struktur kurang polutan sedikit mungkin.

Pengujian Proyek
Meskipun masing-masing dan setiap detail telah dipertimbangkan, perubahan sedang diadopsi untuk membuat sebuah proyek yang sempurna karena mereka mempertimbangkan untuk menjadi sebuah laboratorium pengujian untuk menilai apa yang sebenarnya bekerja sehingga perubahan yang sama dapat dibawa juga di proyek perumahan lainnya. Namun, dengan permintaan terus-menerus untuk membuat perubahan dan percobaan, hal ini menjadi sulit bagi pemerintah untuk memberikan begitu banyak dana untuk tujuan yang sama lagi dan lagi. Dengan demikian, solusi penggabungan dengan perusahaan swasta sedang dipertimbangkan untuk membuat proyek percobaan agar lebih sukses.

Ilustrasi Rumah Ramah Lingkungan
Ilustrasi Rumah Ramah Lingkungan

Ilustrasi Rumah Ramah Lingkungan

Bangunan ramah lingkungan yang meskipun sangat jauh lebih baik daripada berada dan dalam permintaan lebih mengingat degradasi lingkungan, mereka juga sangat jauh lebih mahal daripada perumahan normal pada umumnya dan dengan demikian belum dapat banyak diberikan ke semua pihak.

Namun, eksperimen yang sedang dilakukan dalam rangka untuk membawa perubahan tersebut dalam semua proyek perumahan pemerintah di negara Singapura sehingga semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari perumahan yang berkelanjutan dalam harga seminimum mungkin. Pemerintah dan perusahaan telah terikat untuk menutup biaya yang lebih tinggi.

Hebatnya negara tetangga kita ini, kira-kira kapan Indonesia membuat perencanaan seperti ini ya? Menurut kalian?

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB