Home » , , , , » Iron Man sungguhan di bumi!

Iron Man sungguhan di bumi!

Ditulis oleh Admin Pada 04 May 2013 | 1:02 PM

Demam Iron Man 3 berhasil membius jutaan penonton di dunia untuk menyaksikan kelanjutan kisah dari si ganteng Tony Stark.Ya sekuelnya belum lama ini kembali menggebrak dunia perfilman dunia melalui aksi superhero besutan rumah animasi Marvel yang terkenal.

Dibalik hebatnya aksi Iron Man di dunia fiksi, seorang fans berat Iron Man dari Inggris pun tak ingin ketinggalan euforia tersebut. Ia bahkan rela menghabiskan ratusan jam waktunya hanya untuk bisa menciptakan sebuah kostum superhero Marvel kesukaannya (Iron Man).

Ia menciptakan kostum Iron Man dari bahan-bahan yang sudah tak terpakai lagi. Foto-foto yang ditampilkan di akun pengguna Reddit, yang bernama Mafferick itu, menampilkan kostum hasil buatan temannya.

Usut punya usut, ternyata kostum superhero ini dibuat dari banyak busa, kayu dan berbagai bahan daur ulang (sepatu bekas dan alat-alat yang tidak terpakai). Untuk merangkainya menjadi sebuah kostum yang keren, pemuda itu membutuhkan waktu beberapa minggu dengan menggunakan alat-alat sederhana, termasuk pisau, amplas, dan pisau ekstra tajam untuk memotong busa.

Lalu, setelah berhasil menyelesaikan masterpiece-nya tersebut, pemuda 17 tahun itu memakainya ke malam pembukaan Iron Man 3 di Inggris, di mana ia mendapat banyak tepukan dari mereka yang datang.

Sejauh ini, ia tidak berencana untuk menjual kostum tersebut, kecuali seseorang menawarnya dengan harga tinggi antara USD 1.000 sampai 1.400 (atau berkisar Rp 9,7 juta sampai 13 juta).

Benar-benar kreatifitas yang luar biasa dari agan yang satu ini ya, begitu sukanya dia dengan Iron Man hingga berhasil memberikan dia ide hingga akhirnya dapat menciptakan kostum ala Super Hero untuk dijadikan nyata, tidak hanya dalam layar kaca semata.

patut kita apresiasikan bakatnya, semoga agan-agan KASKUSer Regional Lampung juga bisa mempunyai ide-ide semacam ini. Siapa yang tahu jika nantinya ide seperti ini bisa menjadi lahan bisnis baru untuk kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan wacana baru untuk kita, salam KASKUS gan! ^^

Sumber : http://goo.gl/tf4QR

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB