Home » , , , , , , , , , » Tips Mengirim SMS Untuk Gebetan

Tips Mengirim SMS Untuk Gebetan

Ditulis oleh Admin Pada 08 May 2013 | 7:15 PM

Tips Mengirim SMS Untuk Gebetan

Hati berbunga-bunga rasanya kalo agan-agan lagi dimabuk cinta, ya begitulah dunia percintaan *tsaaaaah*. Dan pastinya gak lepas dari yang namanya ce-me-es-an alias mengirim pesan. Adalah merupakan hal lumrah dan hal termudah yang bisa dilakukan pria untuk mendekati wanita. *eeaaak*. Namun, ternyata mengirim pesan gak semudah kelihatannya. Salah mengirim pesan bisa jadi membuat hubungan semakin runyam.


Berikut adalah tiga tips untuk mengirim pesan pada gebetan kalian dalam tiga tahapan hubungan, seperti dilansir oleh Ask Men (15/04). Cekidot gan :

1. Sebelum kencan pertama
Mengajak wanita untuk kencan pertama lewat pesan singkat bukan hal yang baru saat ini. Tentu lebih baik jika kamu menelepon. Namun mengirim ajakan kencan lewat SMS bisa memberikan beberapa keuntungan. Misalkan kamu gak perlu terlalu malu saat ditolak, kamu bisa melakukannya di mana saja, bisa bertanya pada teman-teman kamu, tak harus kikuk, dan lainnya.

Ketika mengajak wanita berkencan, pastikan pesan yang kamu kirim jelas, dan lebih penting lagi berkesan. Kirim sms yang mengingatkan jadwal kencan kamu ketika saatnya sudah dekat, misalkan "Tak sabar bertemu denganmu jam 7 nanti." Wanita akan senang jika mengetahui kamu bersemangat dan mengharapkan kencan dengannya.

Yang tak boleh dilakukan : Jika kencan memang harus batal atau ditunda, jangan memberitahunya lewat pesan singkat. Lebih baik telepon saja.

2. Setelah kencan pertama
Salah satu favorit wanita adalah pesan yang menyatakan 'terima kasih'. Jika kamu terkesan dengan kencan pertama yang baru dilakukan jangan ragu untuk mengirim pesan "Terima kasih, acara semalam menyenangkan." Kamu juga bisa mengirimkan SMS yang sedikit menggoda dengan mengirim "Terima kasih ya untuk acara semalam. Sayangnya kita harus masuk kerja hari ini."

Kamu juga bisa mengirimkan pesan singkat yang mengindikasikan adanya kencan kedua, seperti "Tadi malam menyenangkan. Lain kali aku akan bertanya apakah kau alergi pada makanan tertentu."

Lantas, berapa lama seseorang harus menunggu untuk mengirim sms lanjutan setelah kencan? Survei menunjukkan bahwa seseorang membutuhkan waktu 1,5 hari untuk kembali mengirim pesan setelah kencan pertama. Menunggu terlalu lama bisa memberikan kesan bahwa kamu tak tertarik pada wanita tersebut.

Yang tak boleh dilakukan : Pada tahap ini sebaiknya hindari SMS yang terlalu panjang. Belum saatnya kamu berbagi terlalu banyak mengirim pesan teks yang terlalu detail atau muluk-muluk. Buat dia nyaman dengan kamu, itu saja sudah cukup.

3. Saat menjalani hubungan serius
Dalam tahap hubungan serius mengirim SMS bisa menjadi saat yang paling menyenangkan. Kamu bisa mengirim SMS menggoda seperti "Kau terlihat cantik tadi malam." Kamu juga bisa mengirim pesan berisi sapaan seperti "Selamat pagi, Cantik!"

Selain itu, pesan yang menceritakan hal lucu yang kamu alami hari itu juga bisa menyegarkan suasana. Atau kirimkan pesan yang mengindikasikan kamu merindukannya.

Yang tak boleh dilakukan : Jangan memutuskan seseorang lewat SMS. Selain tidak gentle, ini akan menyakiti wanita tersebut. Putuskan pacar kamu dengan cara baik-baik, dan lebih baik melalui tatap muka.

Dalam masa pendekatan dan memulai hubungan serius, SMS bisa jadi sangat menyenangkan. Setelah hubungan berjalan cukup lama sebaiknya jangan tinggalkan kebiasaan mengirim pesan-pesan manis itu. Tetap lakukan sesekali untuk memanaskan kembali hubungan cinta kamu.

Itu tadi beberapa tip mengirim SMS untuk gebetan kalian gan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. CMIIW ~

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB