Home » , , , , , » Ini Dia Alasan Cewek Suka Ditraktir Saat Kencan Pertama

Ini Dia Alasan Cewek Suka Ditraktir Saat Kencan Pertama

Ditulis oleh Admin Pada 07 May 2013 | 7:00 PM

Ini Dia Alasan Cewek Suka Ditraktir Saat Kencan Pertama
Ini Dia Alasan Cewek Suka Ditraktir Saat Kencan Pertama

Dag... Dig... Dug... Kencan pertama sering buat canggung terutama mengenai tagihan/bill kalau kalian nongkrong di kafe atau makan malam bersama pasangan. Siapa yang harus membayar tagihan itu? Hampir semua wanita setuju jika pria yang wajib membayar kencan pertama.


Hal ini juga sudah menjadi tradisi sampai sekarang. Seorang pria yang membayar tagihan saat kencan dianggap sosok yang bertanggung jawab dan mengerti etika. Lantas mengapa wanita ingin ditraktir ketika kencan? Simak lima alasannya seperti dikutip magforwomen (16/4) berikut.

1. Untuk mengamati sikapnya saat kencan
Pada kencan pertama seorang gadis biasanya mengamati sikap dan perilaku pasangannya. Jika agan tidak membayari kencannya, bisa jadi agan dianggap tidak bertanggung jawab, guys.

2. Untuk mengetahui apakah si pria benar-benar tertarik
Perempuan jelas ingin tahu apakah pria itu benar-benar tertarik padanya. Jadi dia mengharapkan para pria untuk membayar hanya sebagai indikasi "Aku menyukaimu, kita bisa bertemu lagi."

3. Memberi kesempatan pria untuk menarik simpati wanita
Para gadis tahu bahwa pria berusaha habis-habisan melakukan pendekatan di tahap awal. Mereka ingin membuat kalian terkesan dan menyanjungnya. Oleh karena itu, kencan pertama merupakan kesempatan para pria untuk menarik simpatinya, dengan cara membayar tagihan ketika kencan.

4. Untuk mengetahui nilai seorang pria
Jika seorang pria secara sukarela membayar tagihan di kencan pertama, dia dianggap sebagai seorang pria. Oleh karena itu, dalam rangka untuk mengetahui apakah pria yang mereka pacari mempunyai etika maka wanita ingin dibayari.

5. Untuk mengikuti aturan
Menurut aturan kencan, seorang pria selalu membayar pada kencan pertama. Banyak gadis mengikuti aturan ini dan lebih memilih untuk tidak melanggarnya. Aturan tersebut sudah ada sejak lama dan hingga sekarang pun masih berlaku.

KASKUSers, apakah kalian sering membayar tagihan pada kencan pertama kalian? Hayo?? Atau malah pasangan agan yang membayarnya semua tagihannya? *ngakak*.

Okey, apapun itu, sebaiknya kaum pria lebih mengerti ya terlebih jika kalian para cowok yang mengajak kencan untuk membayar tagihan. Jangan gunakan alasan lainnya loh gan, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

2 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB