Home » , , , » Bahaya Bumbu Mie Instan

Bahaya Bumbu Mie Instan

Ditulis oleh Admin Pada 02 May 2013 | 1:54 PM

Bahaya Bumbu Mie Instan
Bahaya Bumbu Mie Instan
Halo Kaskuser semua, mimin mau kasih info sedikit nih. Bagi kalian penyuka mie instan, tolong diperhatikan hal-hal berikut ini :

Hati-hati ya gan, bumbu mie instan itu TIDAK BOLEH DIMASAK! Peringatan bagi kita semua bahwa mie instan tidak boleh dimasak bersamaan dengan bumbunya, karena MSG (mono sodium glutamat) bila dimasak di atas 120C akan berpotensi menjadi karsinogen.

Karsinogen sendiri adalah pencetus penyakit berbahaya KANKER. Perhatikan semua kemasan mie instan, kebanyakan prosedurnya adalah untuk memasak mie terlebih dahulu dan barulah ditaburi bumbu ketika masak. Bumbu ditaruh di mangkuk, bukan pada saat dimasak. Jadi jangan pernah memasak mie instan beserta bumbunya, karena hal tersebut berbahaya gan. Tolong sekiranya agan juga dapat meteruskan ke orang-orang yang suka makan mie instan.

Dan dari hasil penelitian diketahui bahwa :
Kebiasaan mengkonsumsi mie instant 4 hari berturut-turut berpotensi kanker, mioma, kista atau amandel sebesar 75%.
Jika kalian kurang/tidak percaya, cobalah ambil kuah/bumbu mie instant lalu taburkan ke atas pot yang berisi bunga/tumbuhan. Kemudian beberapa hari kemudian kalian lihat tumbuhan tersebut, akan layu/mati. [berlaku dalam ukuran (1 : 1).]

Sayangi keluarga kita gan... Jauhkan dari penyakit. Masih banyak zat kimia yang tidak sengaja masuk di dalam tubuh lewat makanan seperti :
  • nasi non organik,
  • bakso,
  • t­ahu & tempe kedelai non organik,
  • ayam potong, dll
Untuk mengeluarkan semua racun tersebut, minumlah minyak ikan salmon alaska, plak dialiran darah hilang dan kalian akan sehat kembali, buktikan sendiri ya... ^^

NOTE : Penting bagi kaum wanita!
Tidak disarankan makan bayam & tahu bersamaan, karena jika digabungkan akan membentuk senyawa yang bisa mengakibatkan terbentuknya batu/kista dalam tubuh. (Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi, SPOG). Jangan makan timun saat haid karena bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 hari dapat menyebabkan KISTA & KANKER RAHIM.

Alangkah baiknya bila info ini disebarkan ke banyak wanita sebagai tanda kepedulian kita terhadap sesama.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati bukan? Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua. Salam dari KASKUS Regional Lampung ^^

4 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB