Home » , , » Inspirasi : Kamu Akan Tersenyum Kembali

Inspirasi : Kamu Akan Tersenyum Kembali

Ditulis oleh Admin Pada 11 May 2013 | 12:34 AM

Inspirasi : Kamu Akan Tersenyum Kembali
Tersenyum Kembali
Kamu akan kembali tersenyum, Ketika ingat saat ingin mendapatkannya, Ketika ingat saat pertama jatuh cinta padanya, Ketika ingat bahwa dia selalu setia kepadamu, Ketika ingat dia selalu berkata jujur padamu.

Kamu Akan Kembali Tersenyum, Jika menyadari arti dirinya untukmu, Jika merasa keindahan hanya sementara, Jika mengerti yang abadi adalah kenangan, Jika yakin keikhlasan hanya dari hati, Jika memahami ketulusan hanya dari sanubari.

Kamu akan kembali Tersenyum, Saat tahu tak mudah mencari yang tlah hilang, Saat tahu bahwa mengejar impian itu tidaklah mudah, Namun mempertahankan yang ada itu begitu sulit, Karena walupun tergenggam kadang kala terlepas juga.


Kamu akan kembali Tersenyum, Ketika teringat kata pepatah :

”Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini"

Sahabat, belajarlah… Untuk bisa menerima apa adanya & berfikir positif. Ingatlah selalu, hidup bagaikan mimpi, seindah apapun. Ia akan sirna tanpa bekas jika kamu terbagun dari tidurmu. Ingatlah selalu, Rumah mewah, kedudukan dan jabatan. Semuanya akan hilang ketika nafas terakhirmu telah tiba.

Sahabat, Sadarlah…… Apalagi yang mau diperebutkan, Apalagi yang mau disombongkan. Maka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani. Jangan terlalu perhitungan, Jangan hanya mau menang sendiri, Jangan suka menyakiti sesama, apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita.

Sahabat, Renungkanlah… Untuk selalu hidup dengan kasih. Selalu berlapang dada dan mengalah. Senantiasa ceria, leluasa dan gembira. Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan, Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan, Tak ada dendam yang tak bisa terhapus.

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB