Home » , , , , , , » 6 Langkah Menikmati Masa Lajang (Single/Jomblo)

6 Langkah Menikmati Masa Lajang (Single/Jomblo)

Ditulis oleh Admin Pada 17 April 2013 | 4:44 PM

6 Langkah Menikmati Masa Lajang (Single/Jomblo)

Biasanya setelah putus cinta, kalian mungkin akan ngerasa sangat kesepian selama beberapa minggu. Seolah-olah ada sesuatu yang ilang dari hidup kalian dan menganggap dunia tidak adil. Asal jangan bunuh diri ya gan muahahahaha... Tetapi pada akhirnya, ketika hidup kembali normal, kamu mulai lagi deh dapat menikmati masa-masa menjadi single alias jomblo.


Ya, sebenarnya ada banyak alasan yang dapat kamu yakini tentang kenapa jadi jomblo itu membahagiakan. Banyak orang yang bahkan benar-benar menikmati masa jomblo karena itu memberi mereka banyak ruang untuk pengembangan diri. Nah, mau tau apa aja langkah-langkah menikmati masa lajang kalian? Berikut ini adalah beberapa cara menikmati masa lajang, seperti dilansir Boldsky.

1. Nikmati Perhatian dari Orang di Dekat Kamu
Segera setelah berita putus cinta kamu menyebar dan beredar ke orang-orang di dekat kamu, biasanya kamu akan mulai mendapatkan banyak perhatian dari teman pria atau wanita kalian. Salah satu keuntungan nih gan malah banyak yang perhatian hehehehe... Nikmati saja momen-momen langka tersebut dan bangkitlah kembali. Semangat!

2. Temui Teman-Teman Kamu
Ini adalah salah satu waktu yang tepat untuk mempererat tali persahabatan dan tali silaturahmi kalian gan yang mungkin sempet terputus waktu agan keseringan jalan sama si-doi. Ketika kamu lajang alias single alias jomblo, kamu bisa lagi ketemu tuh dengan teman-teman dekat kamu sepanjang waktu dan bersenang-senang bersama mereka.

3. Kencan Buta
Kencan buta mungkin bisa menjadi hal menarik dan menyenangkan yang perlu kalian coba gan. Why not? Waktu kamu lajang, kamu bisa dan dapat mencoba kesempatan untuk melakukan kencan buta.Secara kan gak ada yang cemburu gan hehehehe...

4. Konsentrasi Pada Karir
Nah ini mimin setuju banget, kaya kata orang tua gan, kejer cita-cita dulu deh supaya kamu bisa menggunakan waktu ekstra untuk berkonsentrasi sama karir dan cita-cita agan. Ketika agan menaiki tangga kesuksesan, agan tentu bakal menarik prospek pasangan yang lebih baik. Kalo kata seorang temen itu gan, "dibalik pria/wanita sukses ada mantan-mantan yang kecewa".

5. Menghabiskan Waktu dengan Keluarga
Menghabiskan akhir pekan bersama orang tua atau bermain catur dengan ayah...? Kenapa engga? Mereka layak mendapatkan banyak waktu dari kamu gan daripada orang lain yang belum tentu jadi pasangan tua kelak.

6. Melakukan Hobi yang Kamu Suka
Sekarang, kamu udah memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hobi yang kamu suka gan. Dengan demikian, setidaknya kamu bisa menemukan sisi lain dari diri kamu yang mungkin sebelumnya gak sempat tergali. (karena kebanyakan jalan-jalan gak penting sama pacarnya).

Itu dia gan 6 langkah dan cara menikmati masa lajang kamu supaya lebih berwarna. Inget gan, Patah hati bukan akhir dari hidup kalian! Tetaplah percaya masih ada cinta yang sedang menunggu kalian di luar sana. Duileeeee....

0 Komentar Blog
Kicau Kita
Komentar FB